• No Telp : 0838-4343-3928
  • CHAT Dengan Kami
  • Gratis Pengiriman
  • Bayar Di Tempat (COD)
  • Order Tracking

Telah diluncurkan situs e-commerce Dimensidata.com

Selasa, 05 Juni 2012

Hari Jumat, 5 June 2012, PT Global Pratama Persada secara resmi telah meluncurkan situs e-commerce dengan brand http://www.dimensidata.com yang bermain di segmen online retail khusus IT dan Gadget.

 
Situs ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang makin melek akan Teknologi Informasi dan sulitnya untuk mendapatkan barang IT berteknologi tinggi dan informasi mengenai produk tersebut di sekitar perumahan tempat tinggal mereka.
 
Dimensidata.com berkomitmen untuk mempermudah konsumen Indonesia dalam berbelanja keperluan IT secara online, karena kita merasa di Indonesia khususnya Daerah pinggiran Jakarta ataupun luar kota, toko komputer di sekitar perumahan rakyat sangatlah jarang, kalaupun ada yang menyediakan gadget atau produk teknologi sangat terbatas.
 
Edukasi tentang produk IT, juga merupakan prioritas dari terbentuknya situs khusus IT dan Gadget. Kebanyakan masyarakat Indonesia tidak mengerti akan fitur fitur produk yang dibeli. Seringkali mereka membeli produk yang salah. Ini disebabkan karena kurangnya informasi produk tersebut di kotak produk tersebut ataupun penjelasan dari petugas toko yang kurang mengerti tentang produk.  Untuk saat ini banyak sekali masyarakat yang melakukan research di Internet, namun banyak sekali informasi di internet yang kurang lengkap. Dimensidata.com memberikan fasilitas dimana konsumen bisa berinteraksi dalam memberikan informasi mengenai produk tersebut. Informasi yang diberikan konsumen akan ditayangkan di deskripsi produk tersebut setelah direview oleh web admin Dimensidata.com.
 
Anton Ng, Direktur DimensiData.com mengatakan bahwa, kompetisi di dunia online khusus nya yang bermain di sector IT dan Gadget sudahlah sangat banyak, dan ini menyebabkan persaingan harga yang sangat kompetitif.
 
Supaya situs kami bisa terus eksis, kami akan terus berinovasi dan memanjakan konsumen yang berbelanja di situs kami. Kedepannya kami akan menggabungkan fasilitas social networking dengan belanja IT online.

Toko Komputer Online Murah Bergaransi

DimensiData menyediakan produk produk berkaitan dengan teknologi informasi seperti laptop, router, networking, tablet, smart phone, gadget, server, ups, printer, scanner dan masih banyak lagi. Kami berusaha menyajikan produk IT dengan harga kompetitif dan murah, sehingga anda tidak perlu lagi repot membandingkan harga.


RSSSubscribe to our RSS feed with Google Reader

Thanks for the time spent browsing our site! Keep in touch the easy way by Following us on Facebook & Twitter and signing up for our newsletter!

Copyright © 2024 DimensiData.com. All rights reserved. Toko Komputer Laptop Notebook Online - Jual Laptop terbaru dengan harga laptop termurah dan terupdate
Hosting disediakan oleh Jakartawebhosting.com, Solusi webhosting indonesia
Cari Produk :